Powered by Blogger.

Monday, September 26, 2011

Tips untuk mengatasi kebijakan tempat kerja



Oh, sukacita kantor kejahatan. Siapa yang mengatakan apa, untuk siapa. Siapa itu proyek khusus dan yang dikecualikan - dan mengapa. Siapa manuver untuk ini potensial untuk mempromosikan dan siapa yang akan mendapatkan jari-jari mereka dibakar jika tidak hati-hati.

Hal ini dapat menggoda dan mudah untuk terjebak dalam perang parit dalam kebijakan tempat kerja. Dan itu tidak sulit untuk membenarkan tindakan - setelah semua, Anda harus menjaga jari Anda pada denyut dari apa yang terjadi, kan? Tapi berenang dengan barakuda perusahaan memiliki beberapa kelemahan serius dalam account juga.

Sebagai permulaan, banyak dari apa yang dipandang sebagai informasi hanya satu sisi dan kurang informasi rumormongering gosip. Selain itu, seperti permainan opera atau sabun lainnya, dibutuhkan investasi besar waktu untuk bersama dia - begitu banyak sehingga Anda bahkan bisa menemukan sendiri mengabaikan dirinya telah membayar untuk itu. Dan dengan investasi waktu datang sebagai investasi emosional dan pribadi yang besar, dan menciptakan stres yang menyertainya.

Sebagai permulaan, banyak dari apa yang dipandang sebagai informasi hanya satu sisi dan kurang informasi rumormongering gosip. Selain itu, seperti permainan opera atau sabun lainnya, dibutuhkan investasi besar waktu untuk bersama dia - begitu banyak sehingga Anda bahkan bisa menemukan sendiri mengabaikan dirinya telah membayar untuk itu. Dan dengan investasi waktu datang sebagai investasi emosional dan pribadi yang besar, dan menciptakan stres yang menyertainya.

...

Akhirnya, sebagai bagian dari rekakan kubus dapat membuat Anda merasa terhubung dan penting, apa yang sebenarnya mungkin lakukan adalah apa yang Anda pekerja tidak efektif dan terganggu yang lebih peduli dengan memenangkan game lokal, terlepas dari biaya yang lebih tinggi dari daripada mengambil pandangan yang lebih luas dan melakukan apa yang terbaik untuk karir Anda dan bisnis. Dan jika Anda tidak berpikir sampai yang lebih tinggi akan melihat atau yang akan mempengaruhi karir Anda, Anda berbahaya keliru.

...

1 Apakah informasi profesional atau pribadi?
Apa sifat dari apa yang Anda katakan? Apakah informasi pribadi murni, atau apakah itu sebenarnya mengacu pada pekerjaan? Tidak ada kebutuhan nyata bagi Anda untuk tahu tentang rekan kerja kehidupan sosial, terutama jika terlibat dalam bermain akan mengalihkan perhatian Anda dari pekerjaan Anda. Tapi, jika informasi berkaitan dengan pensiun potensi manajer atau sebuah proyek baru akan terbuka, itu adalah hal lain.

Pelajari perbedaan antara informasi pribadi dan profesional, dan fokus perhatian Anda sesuai. Terjebak dalam "drama momma bayi" orang lain akan melakukan apa-apa untuk Anda, kecuali mengalihkan pikiran Anda dari apa yang seharusnya Anda lakukan sebagai gantinya.

2 Akan terlibat dengan kehidupan profesional saya lebih baik, atau akan itu hanya menjadi sumber lain dari menguras energi dan stres?
Jika jawabannya adalah bahwa Anda benar-benar dapat digunakan secara real time dengan terlibat, dengan semua langkah berarti masuk itu akan mencakup diskusi tentang potensi perubahan dalam struktur perusahaan, proyek yang menarik atau berharga yang membuka, pelatihan dan kesempatan jaringan, dll ..

Di sisi lain, drama pribadi, permusuhan profesional, kolam taruhan, gosip air dingin dan sebagainya adalah apa-apa tapi suara terbaik dan sumber distorsi terus stres dalam kasus terburuk. Loncat mereka. (Meskipun dalam kasus pembalasan profesional, Anda ingin menyimpan Mei setengah telinga dalam kasus pecahan peluru mulai terbang ke arah Anda ).

3 Dimana informasi ini datang dari?

3 Dimana informasi ini datang dari? ...
Apakah orang ini sumber yang dapat dipercaya? Apakah mereka benar-benar harus lakukan untuk mengetahui apa yang mereka bicarakan, atau mereka hanya kawat setengah mendengar desas-desus, spekulasi dan fantasi cabul bersama-sama yang terbaik dari sebuah cerita menarik yang membuat kebisingan, tapi itu berarti apa-apa? Apakah orang ini biasanya benar, atau tidak? Dapatkah Anda bertindak berdasarkan informasi ini untuk meniup di wajah Anda, jika ini salah? Pertimbangkan sumber dan memeriksa semua informasi terhadap Insider handal yang solid sebelum mengambil tindakan apapun yang dapat memiliki konsekuensi serius pada karir Anda.

...

untuk berpikir tentang hal itu dari sudut pandang bosnya. Siapa yang akan lebih mungkin untuk dimasukkan ke dalam biaya sesuatu yang penting - seseorang yang memungkinkan Anda terganggu oleh omong kosong, tapi merangsang, intrik dengan mengorbankan pekerjaan mereka, atau seseorang yang mampu menyaring gandum dari sekam dan tinggal lingkungan yang terlibat ulokalni, tidak menjaga jarak profesional dari iming-iming istirahat kamar gosip?

0 comments

Post a Comment