Powered by Blogger.

Tuesday, September 27, 2011

Politik 101: Menurut pendapat Anda tidak dihitung dalam demokrasi perwakilan



Amerika adalah infrastruktur hancur dan itu adalah tantangan nyata untuk para pemimpin politik di semua tingkat pemerintahan untuk mendukung pembiayaan yang realistis dan berkelanjutan proyek diperlukan untuk melindungi dan memperkuat komunitas kita.

Kita perlu kemauan politik dan moral untuk menggunakan sumber daya kita dengan bijak untuk mencegah tragedi seperti runtuhnya 2007 dari Interstate 35W jembatan di Minneapolis.Moralni, ekonomi, dan argumen akal sehat biasanya mendukung pencegahan cedera, hilangnya nyawa, kekacauan ekonomi dan kerusakan lingkungan yang timbul dari runtuhnya infrastruktur.

Jika terpilih pejabat kita memiliki kemauan politik dan moral untuk melakukan apa yang kita yakini benar, kesalahan bisa menjadi milik kita. Kami sumber pejabat kita yang terpilih, akan politik dan moral. Dalam kebanyakan kasus, pejabat terpilih ingin melakukan apa yang mayoritas konstituen mereka inginkan untuk mereka lakukan-itu bagaimana mereka bisa terpilih kembali.

Kami ingin pejabat kita terpilih untuk mewakili kita dan sudut pandang kita. Kita kadang lupa (atau menyesal) bahwa pejabat terpilih memiliki kewajiban untuk mempertimbangkan pandangan konstituen yang tidak setuju dengan kami.

kota, daerah dan pejabat negara, dan bahkan banyak anggota Kongres dan wanita tidak perlu uang untuk menyewa jasa pemungutan suara riset untuk konstituen mereka pada isu-isu dalam perjalanan dan.Jedini untuk mengetahui apa yang konstituen mereka berpikir untuk kita, konstituen mereka, untuk memberitahu mereka.

Sekarang menempatkan diri di tempat pejabat terpilih yang menerima hasil, mungkin ratusan, e-mail, surat dan panggilan telepon setiap hari. Jika delapan dari sepuluh posting yang mengatakan bahwa salah satu tindakan tidak mungkin untuk mencoba memenuhi delapan dari sepuluh keluar bahan?

Ini adalah apa pemerintahan perwakilan sama saja dengan mereka yang berbicara, perwakilan kami apa yang harus dilakukan untuk mempengaruhi apa yang akan dilakukan. Pelobi dapat menggunakan sumbangan kampanye bagi kandidat. Tapi semua uang yang dimaksudkan untuk kita dan mempengaruhi pilihan kita.

Kami mengendalikan apa pejabat terpilih benar-benar ingin suara kami. Ketika seorang pejabat terpilih berurusan dengan kami, tanpa perantara, tidak ada pelobi. Dan jika seorang pejabat ingin suara saya, dia harus memilih mendukung akun mendukung promosi kebijakan Saya percaya masuk

Anda dapat yakin bahwa orang-orang di sisi lain dari argumen pandangan mereka. Jadi jika Anda ingin mendapatkan cara Anda, Anda perlu untuk bergabung dengan percakapan. Panggil, menulis, e-mail, atau kunjungi setempat, daerah, pejabat negara mengatakan. Menulis Anda anggota Kongres dan Senator Anda. Katakan kepada mereka bagaimana Anda ingin menghabiskan uang pajak Anda.

kota, daerah, negara kita dan pemerintah federal akan menghabiskan uang pajak yang mereka kumpulkan (jika tidak lebih!). Berapa banyak uang yang dikumpulkan dan apa yang dihabiskan di atasnya layak untuk dibahas. Untuk diskusi ini untuk lebih tepat mencerminkan Konsensus Amerika sejati, suara Anda harus didengar.

Jangan tertipu menjadi percaya suratnya, e-mail, telepon atau kunjungan tidak masuk hitungan. Itu tidak dihitung karena semua pejabat yang paling terpilih harus pergi ke ketika mencoba untuk mencari tahu apa yang mayoritas konstituen mereka ingin mereka lakukan.

Itu adalah tugas mereka untuk mewakili kita dan itu adalah tugas kita untuk mereka berdua.

0 comments

Post a Comment