Powered by Blogger.

Tuesday, September 27, 2011

Selebriti - Sebagian besar Presiden



Selebritis adalah sebuah kata yang banyak orang benar-benar terhubung dengan masa lalu dan Presiden sekarang dari Država.Istina Serikat adalah presiden Amerika Serikat kemungkinan akan diteliti selebriti di dunia. Setiap kata-Nya dicatat untuk cucu dan setiap gerakan mengawasinya. Beberapa presiden berdiri sangat baik untuk memeriksa. Kami akan melihat pada beberapa orang merasa adalah yang paling populer sepanjang masa.

dalam menyusun daftar yang paling populer, mustahil tidak termasuk Presiden John F. Kennedy sebagai salah satu yang paling populer sepanjang masa. Kennedy ikon. Hidupnya, bahkan sebelum ia menjadi presiden, sebagai pahlawan selama Perang Dunia Kedua, sebagaimana dicatat dalam film PT 109, adalah salah satu prestasi besar. Sayangnya, sebagian besar dari popularitas semua tentang perselingkuhan dugaan dengan Marilyn Monroe dan kematiannya di Dallas, Texas 22 November 1963, ketika dia dibunuh oleh Lee Harvey Oswald. Tentu saja rasa bersalah itu tidak pernah Oswald benar-benar terbukti sebagai telah menembak pemilik klub malam Jack Ruby. Presiden Kennedy, karena peristiwa ini, hampir nyata. Untuk hari ini masih di artikel koran dan banyak daerah lain media, termasuk TV dan film.

lain yang sangat populer adalah Presiden Ronald Reagan. Bagian dari popularitas Mei memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan fakta bahwa sebelum ia masuk politik, Reagan adalah aktor dan orang yang sangat menyenangkan. Nya pesona dan karisma untuk menyampaikan dalam kehidupan politik sebagai Gubernur California dan sebagai presiden Amerika Serikat. Reagan membawa negara untuk masa kemakmuran besar selama dua istilah. Beberapa prestasinya begitu inovatif yang mereka dikenal sebagai Revolusi Reagan. Tapi jika semua ini tidak cukup, Reagan juga merupakan korban dari upaya pembunuhan. Untungnya, upaya itu tidak berhasil. Tapi itu hanya melayani untuk meningkatkan popularitas dengan negara yang sudah mencintainya.

adalah mungkin tidak setiap presiden lebih populer dari Amerika Serikat sejak Franklin D. Roosevelt. Roosevelt menjadi Presiden selama salah satu saat terburuk dalam sejarah AS. Ini adalah titik terendah dari Depresi Besar. Pada saat itu dia dipilih ada lebih dari 13 juta pengangguran. Hampir setiap bank di negara itu ditutup. Tapi Roosevelt tidak takut tantangan di hadapannya. Dalam 100 hari pertama di kantor ia mengusulkan sebuah program untuk membawa kemakmuran kembali ke negara ini. Kongres meloloskan program reformasi, yang mencakup WPA tersebut. Bantuan pekerjaan dan pertanian. Mereka yang menganggur dan risiko kehilangan rumah dan kebun mereka diberi bantuan. Pada tahun 1935 orang-orang mulai menarik dari depresi terburuk dalam sejarahnya.

Meskipun beberapa pengusaha dan bankir takut program Barunya Deal, popularitasnya dengan orang-orang di Amerika Serikat begitu besar bahwa ia terpilih untuk empat hal, satu-satunya presiden dalam sejarah Amerika Serikat untuk menghormati. Hal ini karena amandemen dibuat untuk Presiden tidak dapat dipilih lebih dari dua istilah.

Ada presiden yang populer lainnya, tetapi ketiganya adalah mungkin yang terbaik bahwa Amerika Serikat tidak pernah, setidaknya pada saat kepopulerannya itu terkait dengan selebriti. Dan tiga presiden itu tentu semua selebriti.

0 comments

Post a Comment