Powered by Blogger.

Search

Loading...

Monday, September 26, 2011

Politik dan humor



Bagian 1

Saya yakin bahwa ada masalah yang ditempatkan di depan Kongres Amerika Serikat harus berjuang riuh memiliki kesempatan untuk memenangkan suara yang dibutuhkan untuk perjalanan.

Orang-orang selalu berbicara tentang bi-partisan upaya di arena politik. Kau tahu, semangat kerjasama. Ini tidak akan pernah terjadi sebagai aturan umum di DPR atau Senat. Mengapa mereka?

populasi terdistribusi normal untuk setiap masalah yang dihadapi pejabat kita terpilih. Mengapa para politisi adalah isu-isu yang membuat mereka turun di kompromi? Ketika tim sepak bola dua bersama-sama di medan perang, mereka bermain untuk mengorbankan 0-0 poin? Tapi mereka saling mengalahkan otak orang lain dalam hasil yang lebih baik pobjedu.Veći.

Jadi di mana humor dalam itu? Saya pikir humor adalah mendengarkan politisi kita mencoba untuk membenarkan banyak posisi mereka pada isu-isu untuk partai politik mereka, bukan kebaikan negara. Atau, menjadi tumpul, untuk keuntungan pribadi mereka, bukan untuk Anda dan saya.

mengamati politik selama bertahun-tahun saya yakin bahwa kejahatan terbesar yang kita hidup di negara ini besar adalah kita "iri kelas." Warga dan politisi menghina kelompok lain karena kelompok yang memiliki lebih dari yang Anda lakukan ... lebih banyak uang, pendidikan yang lebih, lebih sukses, standar kehidupan yang lebih baik, dan sebagainya.

Meskipun ini sekelompok orang bekerja keras untuk mendapatkan di mana mereka masih dicintai. Mereka yang membenci Anda perlu alasan untuk membenarkan kekurangan mereka sendiri. "Mereka berhasil dalam hidup, karena mereka ditipu," atau "mereka lahir menjadi uang dan tidak layak untuk ."

ini iri kelas racun dalam sistem. Alih-alih mencoba memperbaiki posisi mereka dalam kehidupan, mengatakan bahwa racun ada gunanya mencoba ... Anda tidak bisa menang. Mereka tidak pernah akan membiarkan Anda masuk bla, bla, bla.

Jadi, orang-orang ini menjalani hidup "membenci" keberhasilan orang lain. Mereka juga benci posisi mereka pada isu-isu politik. Di sinilah dapat berpikir lucu dan kanan bawah bodoh.

dari waktu ke waktu saya akan membahas masalah ini dan bagaimana mereka tarif dengan kerumunan "kelas iri". Saya pikir Anda akan menemukan mereka lucu.

2 bagian dari

yang saya sebutkan di posting asli saya di "Politik dan humor," yang merupakan kelas iri malapetaka budaya kita. Untuk ini bagian dari penduduk kita yang melihat kehidupan sebagai "kita vs mereka" menjadi masalah orang kaya terus miskin. Argumen ini konyol karena ada cukup di luar sana bagi setiap warga negara.

Jika Anda membantu tidak-gagal, itu baik bagi perekonomian svakoga.Američko bukan merupakan salah satu kue ukuran untuk berbagi semua negara bekerja menciptakan tenaga kerja snage.Proizvodnja meminta yang lebih besar dan lebih baik untuk pekerjaan sve.Više kita lakukan, lebih meminta, menerima.

Ini adalah hal yang baik. Ini adalah hal yang sangat baik. Ketika membantu-mereka tidak harus lakukan untuk menjadi kue yang lebih besar.

Tidak ada alasan bahwa salah satu keberhasilan.

Ini adalah alasan. Ketika non-yakin bahwa keberhasilan itu hanya dapat dikenakan kendala. Kesalahan ini lebih mudah untuk berpikir bahwa jika orang lain yang harus disalahkan.

Para pengucapan melimpah iri kelas menjadi politik, dan hal ini menciptakan beberapa contoh politik situacije.Najnoviji lucu, sayangnya, datang dari presiden kami yang baru, Barack Obama. Ketika ditanya oleh wartawan mengapa ia bersedia membiarkan beberapa pemotongan pajak berakhir setelah program ini dihasilkan miliaran dolar dalam pendapatan, Presiden menjawab bahwa pemotongan "tidak adil." Tidak adil? Benar-benar?

Pengurangan ini telah membantu sekitar 60% dari populasi di Amerika Serikat, tapi jelas tidak adil dengan 40% lainnya sesuai dengan presiden kita. Dia sudah siap untuk memberikan miliaran pendapatan sampai 40% merasa seperti Anda memperoleh sebanyak 60%. Mengapa?

iri kelas. Ini gunanya ... tapi kedengarannya baik bagi mereka yang berpikir bahwa mereka mabuk. Ini bukan hanya Obama. Saya pikir ini terjadi pada kedua belah pihak. Politisi ingin memiliki-miskin ini akan tergantung pada mereka, bukannya belajar bagaimana untuk menemukan jalan Anda dalam hidup ini.

ini adalah humor. Melepaskan pemotongan pajak yang telah membuat miliaran dan menambahkan rencana yang akan biaya miliaran. Betapa konyolnya! Beam me up, Scottie.

Bagian 3

dalam Bagian 1 saya membahas gagasan kompromi politik sebagai cara konyol untuk menangani isu-isu penting. Bagian 2 mulai diskusi tentang iri kelas, yang akan terus hari ini.

Hal ini disayangkan proses pemikiran yang dijelaskan sebagai iri kelas melebihi perasaan buruk terhadap orang lain. Ini telah diperpanjang untuk usaha kecil dan besar di negeri ini juga. Orang-orang yang berpikir bahwa orang lain curang untuk maju dalam kehidupan ini memiliki mengabaikan yang sama untuk pekerjaan itu. Setiap keberhasilan dilakukan oleh nafsu.

Lihatlah perusahaan minyak sebagai contoh. Mereka membuat miliaran dolar setiap tahun pada produk yang kita semua butuhkan. Kenyataan bahwa banyak dari mereka miliaran harus dibelanjakan pada R & R tidak berarti apa-apa di sayap kerumunan kelas zavisti.Političkim tindakan dari organisasi lingkungan melakukan semuanya dalam kekuasaan mereka kepada perusahaan minyak dari pengeboran di negara kita sejak 1970 karena mereka tidak berpikir minyak ramah lingkungan.

Jadi di mana humor dalam itu? Bukankah ironis bahwa kita sekarang takut ketergantungan pada minyak asing setelah mematikan perusahaan mereka sendiri minyak dalam 30 tahun terakhir ditambah? Berapa banyak akal apakah itu membuat? Sekarang kita terlihat seperti idiot.

Ada ratusan produk yang dibuat oleh minyak yang kita semua gunakan setiap hari di negeri ini. Bagi mereka yang berpikir bahwa harga gas terlalu tinggi pada $ 2 atau $ 3 dolar per galon, cobalah untuk membayar lebih dari $ 5 per galon di Eropa.

humor politik di sini adalah bahwa sekarang kita mencoba untuk memulai pengeboran lagi di negara kita dan di luar wilayah kami, tetapi para politisi takut untuk marah lingkungan hidup melalui pemungutan suara untuk pengeboran. Dengan kata lain, mari kita membayar lebih untuk minyak asing, meskipun kita dapat memproduksi jauh lebih murah di sini di Amerika Serikat. Mengapa?

Kapitalisme adalah juara dari setiap sistem ekonomi diciptakan untuk masing-masing negara. Ini adalah kelemahan, pasti, tetapi (seperti pepatah lama) itu jauh melampaui apa pun dalam 2 tempat. Bisnis memberikan pekerjaan dan membayar pajak ke negara ini bersenandung bersama. Kapitalisme juga menyediakan kompetisi di antara perusahaan untuk menjaga harga turun bagi kita semua. Jadi, apa masalahnya?

kelas kerumunan iri hati tidak mau percaya bahwa kerja keras akan bergerak individu dan perusahaan ke depan. Mereka tidak percaya bahwa adalah mungkin bagi mereka, sehingga tidak mungkin bagi orang lain.
Seperti cara yang tragis berpikir dan hidup.

4 bagian dari

Bagian 1 dari seri berbicara tentang kesia-siaan bi-partisan dalam menentukan isu-isu penting untuk negara kita. Mengapa politisi mengambil apa yang tampaknya menjadi rencana yang solid sebelum DPR dan Senat, dan kemudian terus air itu ke sisi lain bahagia?

Kita bisa memahami kebutuhan untuk berdebat, menjelaskan studi ini, cincang daging keluar, dan melemparkan pukulan jika perlu. Tapi menyerah? John Adams dan Benjamin Franklin berpendapat untuk Deklarasi Kemerdekaan selama berhari-hari, minggu dan bulan sampai mereka melihat cahaya oposisi.

mana kita jika Adams dan pengikutnya telah diencerkan rencana mereka menenangkan oposisi? Humor di ini sekarang tampak kepada para politisi untuk perdagangan suara dan sering terlibat untuk keuntungan mereka sendiri dengan mengorbankan Amerika Serikat. Good job, kan?

bagian 2 dan 3 dari seri ini menunjukkan masalah iri kelas. Pada bagian akhir dari politik dan humor akan melihat iri banyak kelas ternyata Anda marah.

Jadi, ketika Anda tidak percaya bahwa seseorang telah dicapai dalam hidup ini, karena Anda berpikir bahwa semua ditipu untuk maju dan perasaan Anda benar-benar terlibat ketika Anda mempertimbangkan keberhasilan bisnis, hanya ada satu okrenuti.Vlada tempat.

benar-benar tidak percaya politisi atau individu, tetapi mereka dapat mengandalkan orang-orang hebat (Amerika Serikat), berada di sana untuk "membantu" mereka ketika mereka tidak bisa membantu.

Hampir 50% dari populasi kita tidak membayar pajak pendapatan federal. Namun pemerintah terus belanja seperti pelaut mabuk. Hal ini tentu tampaknya seperti langkah menuju sosialisme, kita tetap pada satu kontak dengan sarana untuk mengurus mereka yang tidak dapat atau tidak akan mengurus diri sendiri. Ini hanyalah sebuah redistribusi kekayaan.

Jadi, apa yang terjadi dengan kapitalisme. Ingat Kapitalisme, bukan? Ini adalah bentuk paling sukses dari perusahaan ekonomi untuk orang-orang dalam sejarah dunia. Ini tidak sempurna, tetapi sebagai pepatah lama bahwa jalan di depan dari apa pun di tempat kedua.

Dimana adalah humor di sini? Jadi bagaimana Anda memiliki sistem yang membuat iri dunia bergerak menuju redistribusi kekayaan, perawatan kesehatan dasar, dan kontrol negara terhadap bank-bank dan produsen mobil? Kedengarannya lucu. Tampaknya komedi benar-benar buruk.

Yang satunya titik terang dalam rutinitas komedi buruk adalah bahwa warga negara AS katakan. Politisi akan "kota rumah pertemuan" dan mereka mendapatkan mencemooh. Ada banyak kecemasan di luar sana di kalangan masyarakat.

Ucapkan doa-doa, sebut pejabat terpilih, dan membahas hal-hal ini dengan keluarga dan teman-teman. Ini tidak lucu lagi.

0 comments

Post a Comment