Powered by Blogger.

Search

Loading...

Tuesday, September 27, 2011

Biografi Barack Obama

Biografi Barack Obama

Barack Obama memiliki tempat khusus dalam sejarah presiden Amerika pertama Afrika Amerika Serikat. Lahir di Honolulu, ia dan Ann Durham, Barack Obama Sr, Senator Illinois Barack Obama telah bekerja untuk jangka waktu sekitar tiga setengah tahun dari Januari 2005 - November 2008. Begitu ia terpilih Presiden Amerika Serikat, dia mengundurkan diri dari jabatannya, Senator.

Masa kecil Obama itu penuh gejolak, seperti yang orangtuanya bercerai ketika ia berusia dua tahun. Ayahnya pergi ke Kenya, sedangkan ibunya tinggal di belakang dan kemudian menikahi manajer minyak Indonesia dan pindah ke Jakarta, Indonesia ketika Barack hanya enam. Barack, ia pindah ke kakek-neneknya, dan pada dasarnya membawa-up oleh mereka. Masa kecilnya, ayahnya dengan dia sekali saat ia berusia sepuluh tahun.

Itu adalah anak yang cerdas dan dihadiri Columbia University. Namun, masalah rasial di New York adalah banyak khawatir. Tahun kuliah ia mendirikan sebuah komunitas kecil, untuk membantu Selatan. Kemudian, ia masuk Harvard Law School. Ini terjadi pada 1990 ketika ia mencapai suatu kehormatan bahwa editor putih pertama dari Harvard Law Review. Sebuah hukuman karirnya adalah ketika ia mulai mengajar di University of Chicago Law School. Di sana, ia bertemu Michelle Robinson, seorang pengacara sesama. Dia menikahinya pada 1992. Kemudian ia terpilih senator negara bagian di Illinois.

Itu adalah tahun 2004 ketika Partai Demokrat Barack Obama terpilih U. S. Senat. Ini merupakan negara bagian Illinois. Ia memenangkan perjalanan ke Senat dengan margin besar, di mana ia berpartisipasi di hampir 70% suara di Illinois. Dia datang ke pusat perhatian ketika Konvensi Nasional di Boston, ia mengaduk pidato di mana ia disebut Uni Amerika, yang diterima dengan baik oleh Demokrat. Ketika ia mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2008, baru saja empat tahun pengalaman dalam politik. Namun demikian, ia memenangkan pemilu. Hal ini pada Januari 2009, ketika Barack Obama dilantik sebagai presiden fourty-keempat dari Amerika Serikat dan salah satu anggota termuda dari Senat Amerika Serikat saat ini.

Obama telah meningkat kakek putih, dan mengakui bahwa ada saat-saat nilai tergelincir. Dia malas menghabiskan berjam-jam di lapangan basket dengan teman-teman. Dia mengakui, telah kecanduan ganja dan kokain dalam satu titik waktu. Namun, semua ini diurus kakek-neneknya yang mengajarinya nilai kehidupan.

Terlepas dari kenyataan bahwa Obama di Harvard, ia menulis sebuah buku - Dream dari Bapa-Ku: Kisah Ras dan Warisan. Buku ini diterbitkan oleh Buku Times, pada tahun 1995.

Obama dan istrinya, Michelle memiliki dua anak perempuan - Malia dan Sasha.

Pelajari lebih lanjut tentang Barack Obama dan Obama memainkan beberapa game juga.

0 comments

Post a Comment