Powered by Blogger.

Monday, September 26, 2011

Komersial pesawat dan kebijakan penyusutan di usia belanja pemerintah besar



Pada hari-hari saya muda, saya memiliki layanan untuk mencuci pesawat, jadi saya menjual pesawat. Itu kembali di 80 sangat awal, dan aku ingat bahwa pajak barang mewah yang lulus dan pemerintah federal untuk perubahan depresiasi pesawat penerbangan umum. Itu membunuh banyak industri seperti produsen bangunan kapal pesiar, dan mereka yang membangun perusahaan dan pesawat jet pribadi. Puluhan ribu pekerjaan hilang di seluruh negeri dalam periode tersebut.

Jenderal penerbangan tidak pernah pulih, dan ini dikombinasikan dengan masalah lain dalam dekade ini, dan salah satu yang berikut. Tentu saja, ini bukan satu-satunya masalah. Pengacara juga dapat menemukan cara untuk menggugat produsen pesawat untuk hampir semua jenis kecelakaan pesawat Gugat produksi pesawat, kesalahan pilot bahkan ketika. Ini selesai tuntutan hukum kewajiban produk karena biaya meroket pesawat, dan sejak saat itu;. Antara 40 dan 60% dari biaya pesawat baru hanya untuk membayar asuransi terhadap mereka klaim atau biaya hukum

karena biaya begitu banyak, dan kemudian peraturan pajak depresiasi itu berubah lagi, memungkinkan pesawat orang untuk depresiasi yang lebih tinggi dari pesawat pada beberapa tahun pertama, karena akan bernilai cukup sedikit kurang sebagai "terbang jalan" dan banyak untuk menghargai untuk pesawat baru harus dilakukan dengan peraturan meningkat, dan tuntutan hukum kewajiban produk jadi, ini adalah di mana kita hari ini. Sekarang, beberapa politisi ingin mengubah aturan kembali ke aturan 1980, yang menewaskan industri penerbangan umum dan memukul membunuh pekerjaan manufaktur.

Ada sebuah artikel menarik di Teknologi Pesawat Pemeliharaan bulan lalu berjudul, "ledakan NBAA Obama mengomentari penerbangan bisnis," dirilis 29 Juni 2011 di mana Presiden Ed Bolen NBAA (Nasional Asosiasi Penerbangan Bisnis) mengatakan cukup kecewa bahwa pemerintahan Obama untuk memilih "untuk merendahkan dan mischaracterize penerbangan bisnis," lanjut artikel tentang untuk menyatakan:

"Ini adalah industri yang sangat penting bagi warga negara, bisnis dan komunitas di seluruh Amerika Serikat, dan salah satu yang dapat memainkan peran penting dalam pemulihan ekonomi, ia mengatakan ia ingin mempromosikan, setelah pernyataan Obama tentang kebijakan pajak untuk umum penerbangan (GA) pesawat. direndahkan bisnis Obama dan operator pesawat, tampaknya untuk membuat kasus bahwa pajak saat ini "amortisasi jadwal" untuk pesawat GA terlalu pendek dan harus diperpanjang ."

Sebenarnya, aku tidak yakin siapa yang sedang berbicara dengan Mr Obama di telinga, menulis teleprompter pidato, atau penyebab dari jenis debat kelas peperangan selama negosiasi politik, batas utang bangsa kita, sekedar pengeluaran defisit anggaran. Tetapi serangan terhadap penerbangan umum sekarang ide yang sangat buruk, karena sekarang China mulai pindah ke industri ini, dan jika kita menyakiti produsen lokal kami pesawat di sini di rumah, ada akan industri tidak di masa depan, maka akan di Cina dan AS akan kehilangan industri lain. Memang Saya berharap bahwa Anda akan silahkan mempertimbangkan semua ini dan berpikir tentang dia.

0 comments

Post a Comment