Powered by Blogger.

Monday, September 26, 2011

Kenapa Benci berbicara tentang politik: mendengarkan pesan, bukan utusan



Ayah saya selalu mengatakan: "Nak, ada dua hal di dunia ini yang tidak pernah ingin berbicara dengan orang lain:. Politik dan agama" Aku ingin sebuah dunia di mana ada topik yang terlarang untuk suatu perdebatan yang baik atau diskusi tapi harus saya katakan, orang tua saya adalah tentu berhak mendapatkan nasihat.

Ayah saya selalu mengatakan: "Nak, ada dua hal di dunia ini yang tidak pernah ingin berbicara dengan orang lain:. Politik dan agama" Aku ingin sebuah dunia di mana ada topik yang terlarang untuk suatu perdebatan yang baik atau diskusi tapi harus saya katakan, orang tua saya adalah tentu berhak mendapatkan nasihat.

...

masalah dengan berbicara tentang politik hari ini adalah bahwa pertanyaan tampaknya mendapatkan kabur dan solusi untuk masalah ini kursi belakang dengan identitas klien atau preferensi politik mereka problem.Strančarenja hadir modern tampaknya telah menjadi masalah yang lebih penting makna, dan kita membiarkan identitas zasjeniti.Banda isi adalah lebih penting adalah pesan dari geng, atau solusi geng, atau masalah geng. Itu pikiran menakutkan memang.

...

Saya menyukai ide itu dan saya suka orang yang berkomunikasi ide-ide ini dengan baik. Saya tidak peduli apa warna orang-orang ini memakai, atau apa yang mereka suka pada "bersandar pada." Ini adalah warna-warna dan menggambar bahwa solusi sering condong, karena akal sehat (atau mempengaruhi kepentingan rakyat) akan dibayangi oleh kepentingan partai. Hal ini terjadi dalam politik dan hal itu terjadi di perusahaan. Kemudian, ketika kami memiliki beberapa kelompok kepentingan yang menjadi lebih penting daripada kepentingan kita sendiri, kita kehilangan, dan kehilangan kemampuan untuk mengurus diri sendiri. Dan kemudian kita sebagai individu harus bergantung pada psikologi geng. Saya GANG MOB atau psikologi adalah buruk. Periode.

...

psikologi Gang bertanggung jawab untuk minum bantuan kool di Jonestown 1978 bencana tua Psikologi Gang bertanggung jawab untuk tampilan memalukan dari gangguan dan olahraga vandalisme penggemar setelah tim menang atau kalah kejuaraan olahraga mereka. Gang psikologi tidak perlu bertanggung jawab untuk meningkatkan bisnis penjarahan massa Flash yang hanya mencoba untuk bertahan hidup dalam ekonomi kasar. Dan sekarang, psikologi geng bertanggung jawab bagi pemerintah mampu untuk mendapatkan apa pun yang dilakukan (dengan pengecualian dari gencarnya retorika dan berbicara permainan yang baik dari "neener-neener"), dan kami ekonomi Amerika Utara tergantung pada keseimbangan.

...

Apa solusinya? Saya berharap itu mudah bagi dunia pada umumnya, tapi untungnya ini sangat mudah bagi Anda: Pikirkan dengan kepala Anda, bukan dengan pesta Anda. Jika Anda membaca artikel ini, kemungkinan bahwa nilai latihan dan ide akal sehat. Jadi menggunakannya. Kemudian, ketika tidak digunakan, untuk menyampaikan ke titik lain slobodno.Dobro, argumen tanpa emosi tidak pernah dijamin bahwa otoritas publik, namun memiliki kesempatan yang lebih baik dari satu yang didasarkan pada getaran "'cuz pemimpin saya mengatakan kepada saya bahwa" kesetiaan buta. Kita tidak bisa menang melawan jika kita terlalu takut untuk melawan melawan. Dan tidak perlu mencoba untuk meyakinkan orang lain, itu tidak akan terjadi jika Anda tidak ingin, tapi selalu membantu untuk menawarkan sudut pandang lain. Apa yang mereka lakukan dengan info ini adalah sampai dengan Pikiran Terbuka dan keras kepala pinheaded.

...

0 comments

Post a Comment