Powered by Blogger.

Search

Loading...

Tuesday, September 27, 2011

Barack Obama Awal Tahun di Indonesia

Barack Obama Awal Tahun di Indonesia

Presiden saat ini dan pemenang Hadiah Nobel, menghabiskan beberapa tahun masa kanak-kanak di Indonesia, setelah ibunya menikahi Lolo Soentoro, warga negara Indonesia dan pindah ke Jakarta - ibukota Indonesia. Lolo bertemu dengannya di universitas di Amerika Serikat. Ia menyelesaikan Eksekutif dan perusahaan minyak.

Ini akan menjadi jumlah ekspatriat di Indonesia. Jakarta, menyerupai kaum miskin di kota-kota India - bukan kota yang lebih modern seperti sekarang ini. Keluarga Obama tinggal di salah satu lebih eksklusif Jakarta daerah-Menteng. Ibu Barack Obama bekerja sebagai sekretaris Kedutaan Besar Amerika, sekitar 30 menit dari daerah Menteng.

Pendidikan di Indonesia, seorang anak akan dibatasi asing, pendidikan internasional pertama kali diperkenalkan untuk ekspatriat hanya pada tahun 1980, dan kemudian dibuka untuk orang Indonesia di tengah untuk akhir 1990.

Memilih sekolah untuk Barack muda akan jelas, dan sebagai orang Indonesia yang kaya secara tradisional percaya pada sekolah Katolik memberikan pendidikan yang terbaik. Dia menghadiri sekolah-sekolah swasta Katolik eksklusif di daerah Menteng.

Sayang teman-teman sekelasnya memanggilnya "Barry," Banyak yang bisa menjadi Muslim, tetapi di negara mana itu ilegal pada waktu itu tidak mengatakan Anda memiliki agama. Banyak teman sekelas telah Hindu, Budha, Kristen dan Katolik - kesamaan dengan banyak sekolah di Amerika saat ini.

Banyak dari teman-teman sekelasnya, mengatakan bahwa "bar" dikenal menggoda seorang gadis, dan sangat rajin. VOA korespondensi saja saat belajar di usia malam hari, pra-internet. Dia juga sekali lagi melanggar pagar sekolah, bambu. Tapi ia jelas sangat disukai di sekolah.

Sering membingungkan lawan dan pendukung saat ini Indonesia, bersama dengan Indonesia, di mana Barack Obama tinggal sebagai seorang anak. Ini adalah kediktatoran politik, tetapi dukungan aktif dari Amerika Serikat dan Eropa Barat. Tapi kemudian demokrasi seperti yang kita tahu mereka saat ini sangat jarang terjadi di Asia Tenggara.

Pengalaman Barack Obama di Indonesia, telah digambarkan dalam cahaya yang negatif oleh beberapa, tetapi mereka memilih untuk mengabaikan atau untuk memahami apa yang berada di Indonesia pada saat masa kecil Obama. Dan yang lebih penting, keterampilan apa yang dikembangkan karena ini paparan awal yang berbeda dari dunia Amerika.

Belajar untuk bergaul dengan orang lain, memahami budaya yang berbeda, dan menciptakan tujuan yang mudah dipahami, sebuah keterampilan kepemimpinan penting internasional di dunia yang rumit sekarang ini. Dan mungkin tahun-tahun awal Barack Obama di Indonesia, membantu dia untuk jauh dan tidak mungkin, ketuanya.

0 comments

Post a Comment