Powered by Blogger.

Search

Loading...

Monday, September 26, 2011

Media dan Politik - Apa peran media dalam politik?



Telah ada beberapa gemuruh di media Inggris tentang keadaan perusahaan media Amerika karena perusahaan media Inggris. Sekarang kedua perusahaan tidak saham perusahaan induk yang sama, dan tidak ada bukti bahwa rumah media, yang berbasis di AS, telah melakukan kesalahan apa pun. Ini tidak mencegah Inggris dari kaum liberal air liur atas kematian kerajaan media, sebuah kerajaan yang bisa dikatakan menyumbangkan jutaan dolar untuk penyebab mereka mendukung. Kebetulan bahwa kerajaan media yang memuat berita dari perspektif bahwa anda tidak setuju s. Bahkan pemilik bisnis tidak setuju dengan berita tentang perusahaannya memproduksi, jika itu adalah indikator dari sumbangan kampanye untuk orientasi politiknya.

Anda mungkin bertanya-tanya apa ini semua tentang dan jika Anda seorang Amerika, itu akan dimengerti. Karena memungkinkan wajah itu, skandal Inggris tidak bersaing dengan baik dengan si pirang yang hilang berikut di TV nasional atau kabel berita kanala.Skandal datang ke Berita Dunia dugaan hacking ponsel di Inggris dan jelas 9 / 11 keluarga sekarang. Apa yang dimaksud dengan biaya yang cukup serius, dan seperti yang kita tahu dengan kaum liberal adalah bahwa hal-hal yang tuduhan serius, bukan bukti.

Jadi ceritanya bahwa kertas Berita Dunia Inggris, korban pembunuhan hack ponsel, ponsel hack dari 7 / 7 teroris dan bahkan telepon dari keluarga kerajaan. Tentu saja, semua ini masih sedang diselidiki, dan Rupert Murdoch mengatakan dia tidak terjadi, ia bahkan mengatakan bahwa perusahaannya sedang menjajaki masalah ketika pertama kali tiba dan menemukan apa pun. Itu tidak menghentikan parlemen Inggris mencoba untuk menurunkan News of the World, meskipun Scotland Yard menyelidiki tuduhan.

Semua ini tidak mencegah media di Inggris dan bahkan di beberapa negara Eropa daripada menulis cerita sensasional dari kekaisaran yang dibangun Rupert. Kisah ini tak lebih dari daging merah untuk dasar demoralisasi oleh Demokrat yang tidak memiliki banyak untuk menjadi bersemangat tentang harapan mereka dan perubahan dari tahun 2008. Dan apa yang sedikit bantuan dari kaum liberal di sisi lain dari kolam?

Banyak dari mereka mengaku bahwa hukum penyiaran di Amerika Serikat diatur sehingga Fox News bisa kehilangan lisensi mereka karena efek bagian kedua dari medija.Problem induk perusahaan adalah bahwa hukum mengatakan mungkin menyebabkan itu, sisanya hanya Rupert Murdoch terlibat dalam skandal tersebut. Karena hukum mengatakan bahwa lisensi tidak dapat diberikan kepada pemilik karakter dipertanyakan. Jadi ini adalah hukum bahwa presiden atau pemilik bertanggung jawab atas apa yang karyawan tidak? Meskipun tidak ada bukti meyakinkan untuk pin pada karyawan mengatakan?

melihat melampaui hukum AS, tampaknya itu harus membuktikan untuk hack ponsel datang dari Murdoch sendiri, dan selain itu tidak banyak lagi yang dapat Anda lakukan untuk Murdoch atau bahkan Fox News. Memang jika FBI tidak bisa menemukan apa pun mengikat Fox News untuk mencincang 9 / 11 keluarga, dan itu akan mantra azab untuk jaringan. Dan itu akan kehilangan banyak kredibilitas dengan orang-orang yang sangat yang bertujuan untuk menempatkan kursi dan sofa malam demi malam.

Sejauh ini tidak ada bukti untuk mendukung adopsi dari tuduhan terhadap News of the World di Inggris, apalagi spekulasi mengenai apakah atau tidak Fox News tidak akan diizinkan untuk disiarkan di Amerika Serikat lagi.

0 comments

Post a Comment